RSS

Kapan Terakhir Kali…

27 Aug

Life begins at 30...

Kapan terakhir kali pergi main ke pantai?

Summer taun lalu!😛 Tinggal gak jauh dari pantai, tapi ke pantainya setaun sekali. Huahaha. Yah kalo gua sih kan musuhan ama pantai ya, jadi gak pernah pengen ke pantai juga. Tapi si Andrew sejak libur Summer udah minta-minta ke pantai mulu.

Akhirnya minggu lalu Esther bawa Andrew dan Emma ke pantai. Dua kali malah dalam seminggu!😀 Seneng banget pastinya dua anak ini. Si Emma yang awalnya takut-takut jalan di pasir juga akhirnya jadi demen. Malah kata Esther, si Emma kalo main pasir barbar banget, pasirnya disiram-siram ke kepala ama badannya… Ampun dah…😛

jul 13 beach3-tile


Kapan terakhir kali pergi ke pet shop?

Desember taun lalu! Itupun waktu itu ke pet shop cuma karena mau nebeng foto gratisan ama Santa Claus. Huahaha.

Berhubung kita gak akan pernah bisa punya binatang peliharaan (gua ama Andrew alergi), jadi sebenernya bawa anak ke pet shop itu

View original post 507 more words

 
Leave a comment

Posted by on August 27, 2013 in Technologi

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: