RSS

This And That

27 May

Life begins at 30...

This Dilemma

Udah pada tau kan ya kalo kita ini super big fans nya Disneyland? Makanya selama 5 tahun kita tinggal di LA, setiap taun kita pasti pergi ke Disneyland. Pas tahun 2011, gua malah ke Disneyland sampe 2 kali. Yah namanya juga terlanjur cinta ya…😀

Nah taun ini, berhubung pengeluaran buat jalan-jalan kita udah terserap buat liburan ke Seattle bulan depan, jadi kita udah mutusin untuk gak ke Disneyland. Sedih ya. Tapi ya gimana lagi, abis pergi ke Disneyland itu mahal banget!😛

Eh kemaren ini gua pas ngeliat di blog nya Disney Parks kalo mereka ngadain acara meet-up untuk nonton show terbaru di Disneyland yaitu Mickey And The Magic Lamp. Taun lalu pas Cars Land baru buka juga ada nih acara meet-up nya dan waktu itu gua nyoba RSVP tapi gak dapet. Nah kali ini gua coba RSVP lagi dan ternyata… dapet! Gua langsung…

View original post 470 more words

 
Leave a comment

Posted by on May 27, 2013 in Technologi

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: