RSS

Bahagia Itu Sederhana Part 2

27 May

Life begins at 30...

Sesederhana dapet ucapan happy birthday dari ATM…

Iya ATM yang Auto Teller Machine tempat ngambil duit itu! Jadi ceritanya beberapa hari setelah gua ultah, gua ngambil duit di ATM. Begitu masukin password, langsung muncul tulisan Happy Birthday! Trus setelah kelar transaksi, keluar tulisan Best Wishes.

bday atm collage

Lucu banget ya?😀 Sederhana emang, cuma sekedar tulisan (coba dikasih duit ya, pasti lebih seneng lagi :P). Tapi karena gak nyangka kalo ATM aja bisa sebegitu perhatiannya, pas liat begini kok jadi seneng. Hahaha.

Sesederhana dikasih kue ulang tahun sama temen…

Hari Minggu lalu, ada beberapa temen yang lagi dateng dari Indo main ke rumah dan mereka bawain kita kue ulang tahun gede. Walaupun kita bilang kalo kita udah tiup lilin pas hari H nya, tapi mereka keukeuh kalo kita mesti tiup lilin lagi karena mereka liat dari foto kita pas tiup lilin kuenya kurang memadai. Hahaha. Jadilah kita tiup lilin…

View original post 309 more words

 
Leave a comment

Posted by on May 27, 2013 in Technologi

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: