RSS

Kajian Manhaj : Sekolah Tauhid, Pilihan yang Menentramkan

26 Apr

saripedia.com

Surga-neraka

Oleh: Abu Fina

Hati ibarat seorang sopir pada sebuah kendaraan. Tentunya sopir yang baik haruslah mempunyai kapasitas yang layak agar mampu membawa sebuah kendaraan berikut para penumpangnya selamat hingga mencapai suatu tujuan. Ia tahu bagaimana harus menggunakan rem, bagaimana menggunakan kopling, menggunakan spion, dan semua accesoris kendaraan.

Bahkan ia mampu mengukur berapa besarnya pijakan yang dibutuhkan pada pedal gas agar mencapai suatu tujuan dengan waktu yang telah ditetapkan. Selain itu sopir yang baik mustinya mempunyai pengetahuan yang lengkap bagaimana mengemudi dengan baik berdasarkan aturan – aturan berkendara yang berlaku.

Sebagaimana diketahui bahwa setiap rambu – rambu dalam berkendara itu dibuat untuk memberikan jaminan rasa aman dan keselamatan bagi para pengguna jalan agar bisa mencapai tujuan perjalanannya dengan selamat dan gembira. Apa jadinya apabila seorang sopir tidak memahami hal tersebut? Tentulah kendaraan yang ia kemudikan akan banyak mengalami kendala bahkan hancur sebelum beranjak dari tempatnya start. Andaipun mampu bergerak menuju tujuan…

View original post 1,371 more words

 
Leave a comment

Posted by on April 26, 2013 in Technologi

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: